Sabtu, 03 September 2011

ARTATEL 69 Solusi komunikasi hemat dan handal

ARTATEL 69 dari ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal menjadi andalan BlogClubbers dan Global Smart Info dalam melakukan ajang Kontes SEO yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan telekomuniksi ternama dan terbesar di Indonesia yaitu ARTATEL. Mungkin dari awal anda berpikir dengan judul artikel ini yang mengambil angka 69 sebagai angka jitu dianggap seperti bagaimana kita melakukan gaya bercinta 69, oh tentu tidak... apalagi sensasi bercinta dimobil dengan gaya 69 sungguh nggak mungkin dilakukan karena itu haram dan ingat lho sebentar lagi umat muslim menyambut bulan ramadhan yang mana melakukan puasa selama sebulan penuh yang Insya Alloh akan dilakukan pada Ramadhan 1432 H 2011. Sebagai seorang muslim sudah kewajiban kita melakukan puasa pada bulan Ramadhan sebulan penuh agar segala dosa-dosa yang telah kita perbuat diampuni Alloh SWT. Semoga para pembaca sekalian dapat menjalankan dan mendapat maghfiro dan syafaatnya, amien...amien...amien... Ya Robbal A'lamien.

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal


Untuk lebih jelas tentang angka 69 begini ceritanya, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 11 Juni 2011 telah dimulainya Artatel SEO Award 2011 dengan mengambil keyword ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal sebagai tajuk pada Kontes SEO kali ini. Beberapa artikel telah dibuat dan sesuai dengan peraturan panitia Kontes SEO para peserta berkewajiban mensubmit artikelnya di http://artatel.com/artikel/ dan Alhamdulillah setelah beberapa hari sanggup menduduki 10 besar pada halaman pertama google.co.id. Dengan keahlian seadanya berupaya untuk menembak keyword dan melakukan ON PAGE dan OFF PAGE serta membuat artikel senyaman mungkin untuk dibaca oleh para pembaca sehingga sampai ditulis artikel ini (Jum'at 21 Juli 2011) mampu menduduki posisi pertama pada rangking Google.co.id yang mana mampu bersaing dengan para Jawara dan Master SEO demi memperebutkan angka 69 yang lagi digandrungi oleh Kang Google Indonesia. Tadinya ada satu website gratisan yang saya biasa pakai dalam Kontes SEO yang selalu unggul dalam beberapa momen Kontes SEO di Tanah Air ataupun Mancanegara yang mampu mempersembahkan hadiah terindah 69 buat saya, tetapi website tersebut telah resmi tutup. Beberapa event mampu rata-rata menjadi 10 besar dan yang paling sayang lagi, banyak artikel yang sudah disubmit rata-rata valid xHTML dan merupakan artikel-artikel favorit saya dalam setiap even Kontes SEO.

Nah, sekarang jelas sudah khan apa maksud dari ARTATEL 69, masih kurang paham??? Lihat link berikut : (http://artatel.com/artikel/index.php?option=com_content&view=article&id=69:artatel-solusi-komunikasi-hemat-dan-handal&catid=34:artikel), disitu tercantum id=69 yang termasuk id pendaftaran saya sebagai peserta Artatel SEO Award 2011 yang tengah berlangsung dan berakhir pada 30 September 2011 nanti. Semoga sampai akhir nanti bisa tetap menduduki posisi pertama memperebutkan Angka 69 dan tetap disayang oleh Mbah dan Kang Google.co.id, Amien...

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Label: , , , , , , , , ,

Site Info:

Title : ARTATEL 69 Solusi komunikasi hemat dan handal
URL : http://global-smart-info.blogspot.com/2011/07/artatel-69.html

diposting oleh Unknown @ 9/03/2011 01:23:00 AM   0 Komentar

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda