Sabtu, 03 September 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Seluruh konsumen kendaraan Indonesia telah tahu siapa Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, salah satu perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia ini telah berjaya selama lebih dari 9 tahun sejak didirikan pada 24 Januari 2002. Kepercayaan masyarakat Indonesia atas jasa Asuransi Adira yang meliputi layanan atas berbagai macam produk yang unik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, membuat Adira berjaya di bidang bisnis asuransi terutama asuransi kendaraan.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Produk yang diunggulkan oleh Adira adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin (Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas), dan asuransi untuk motor yaitu Motopro. Adira Insurance juga mempunyai produk asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, Rekayasa, Properti, Kerangka Kapal, Alat Berat, Surety Bonds, Pengangkutan, Perjalanan, dan Tanggung Gugat. Kesemuanya itu didukung oleh layanan yang paling istimewa kepada seluruh konsumen, dengan proses yang tidak ribet, mudah dan tidak berbelit. Selain itu, dukungan dari berbagai bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas di seluruh penjuru Tanah Air dengan memberikan hasil yang terbaik dan mutu yang terjamin serta teruji membuat Asuransi Kendaraan Adira menjadi pilihan terbaik masyarakat Indonesia bila dibandingkan dengan jasa asuransi lainnya.

Asuransi Adira telah membuktikan kiprahnya selama lebih 9 tahun di bisnis insurance, dan telah dipercaya untuk melayani lebih dari 4,5 juta unit kendaraan Indonesia aktif dengan ribuan agen, serta lebih dari 38 outlet di kota-kota di Indonesia. Dengan berbagai layanan yang dilakukan oleh Adira, membuat konsumen pemakai jasa Asuransi Indonesia semakin percaya dan setiap saat semakin meningkat jumlah dari konsumen Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Label: , , , , , , , , ,

Site Info:

Title : Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
URL : http://global-smart-info.blogspot.com/2011/09/adiraasuransikendaraanterbaikindonesia.html

diposting oleh Unknown @ 9/03/2011 12:36:00 AM   1 Komentar

1 Komentar:

Pada 26 Oktober 2011 pukul 00.18 , Anonymous Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...

Muga sukse postingannya.....salam kenal dari ane muslih21

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda